Jumat, 24 Oktober 2014

3 Jenis Ruwatan Bioenergi

Ruwatan Bioenergi ada tiga macam, yaitu : 

1. RUWATAN DIRI (PERSONAL)
Ruwatan ini bermanfaat untuk membersihkan energi negatif sehingga Allah akan menjauhkan Anda dari marabahaya dan kejahatan jin ataupun manusia. Ruwatan diri juga mengandung prosesi permohonan pengampunan dosa kepada Allah karena kesalahan dan dosa yang memunculkan berbagai masalah hidup serta selalu sial dalam segala hal. Sebagai contohnya adalah sulit cari jodoh, usaha selalu bangkrut, banyak hutang, sulit cari kerja, sering sakit-sakitan, keluarga tidak pernah tenteram, jauh dari rezeki, selalu berpikir negatif, tidak pernah hidup damai dan bahagia, dsb. 

2. RUWATAN TEMPAT
Ruwatan tempat biasa diadakan di Rumah dan Tempat Usaha. Untuk RUWATAN RUMAH bermanfaat untuk membersihkan energi negatif yang ada di rumah yang mengakibatkan penghuninya selalu sial, bertengkar, sakit-sakitan dan merasakan gangguan gaib lainnya. Selain itu, ada pula RUWATAN TEMPAT USAHA untuk membersihkan energi negatif yang mengakibatkan usaha tidak lancar, karyawan tidak betah, produk atau dagangan sulit terjual serta berbagai gangguan lainnya yang tidak masuk akal. Ruwatan tempat bisa dilakukan pula di tempat-tempat lainnya seperti sekolah, pabrik, sawah, peternakan dsb. 

3. RUWATAN KHUSUS 
Ruwatan ini bermanfaat untuk melepaskan diri dari ikatan emosional, tekanan penguasa, ancaman orang jahat, ancaman hukuman, ketergantungan narkoba dan berbagai pengaruh gaib lainnya (santet, guna-guna, hipnotis, gendam dan lain-lain). Ruwatan ini cocok untuk suami-istri yang tidak ingin terjadi perceraian, anak-anak yang sulit diatur, orang yang punya ketergantungan narkoba, orang yang sakit-sakitan, orang yang sakit HIV/AIDS. orang yang sering kesurupan dll. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar