Jumat, 24 Oktober 2014

TESTIMONI Peserta Ruwatan Bioenergi

        
INILAH BEBERAPA PENGALAMAN MEREKA YANG TELAH MENIKMATI MANFAAT RUWATAN BIOENERGI : 


PEMUTIHAN NASIB BENAR-BENAR TERJADI
“Alhamdulillah, Puji syukur kepada Tuhan, saya ikut Ruwatan. Karena kini saya bisa merasakan apa yang disebut dengan pemutihan nasib. Sepanjang usia muda saya habiskan untuk berbuat maksiat. Dan beberapa tahun terakhir baru saya rasakan akibatnya. Tubuh sering sakit, usaha selalu mentok, rezeki seret, jodoh juga seret. Baru setelah saya diruwat di Bioenergi semuanya berubah drastis. Badan saya menjadi sehat, peruntungan saya membaik, walau tidak langsung jadi kaya tapi usaha mulai lancar, pembeli selalu ada, uang juga mulai ngumpul di tabungan. Rasanya benar-benar mengalami pemutihan nasib, hidupku jadi cerah dan terang benderang, tidak lagi suram. Alhamdulillah!!!”(Bapak Dwi Prasetyo, 36th, Kediri)

BADAN SEHAT DAN ENTENG JODOH 
“Mungkin sudah menjadi karma bagiku, karena sewaktu kuliah sering menyakiti hati pria, hingga usia 32 saya tidak kunjung ketemu jodoh. Selain itu, badanku jadi sangat lemah, sedikit-sedikit sakit. Sangat mengganggu aktifitas pekerjaan sehari-hari karena terpaksa harus sering ijin sakit. Makanya karir juga tidak pernah ada peningkatan. Tapi setelah ikut ruwatan Bioenergi, perlahan tapi pasti, ada perubahan yang menggembirakan, badanku jadi sehat, tidak mudah capek dan selalu fit. Jabatan di kantor juga ada kemajuan, baru saja saya dipromosikan jadi kepala cabang. Dan, saya baru saja menemukan jodoh terbaik. Ruwatan Bioenergi benar-benar ampuh.” 
(Ibu Tri Andriani, 32 th, Bandung)

MURAH, MUDAH  DAN KARIR MELESAT
“Ruwatan yang diselenggarakan Bioenergi telah menjawab kebutuhan adat budaya, spiritual dan religi bagi masyarakat.Bahkan lebih lengkap karena ada solusi yang diberikan kepada peserta bagaimana cara menghadapi dan memecahkan problem kehidupan. Ini menjawab kendala bagi masyarakatkarena ruwatan tradisional yang biasa diselenggarakan bagi orang-orang sukerta, jelas tidak mungkin kami selenggarakan sendiri, karena biaya pengadaan uborampe yang sangat besar.Puji Tuhan terbukti Ruwatan Bioenergi sangat bermanfaat bagi kelancaran  karir saya yang selama ini mandeg dan kini lancar tak terbendung, ekonomipun meningkat tajam ” (Bapak  Sasongko Wijaya, 38th, Kartosuro,Solo)

SETELAH DIRUWAT  DAGANGAN LARIS MANIS
 “Sebelum diruwat, kehidupan saya selalu diliputi kegagalan. Banyak sekali masalah yang harus saya alami. Hampir-hampir saya putus asa, karena percuma saja bekerja keras jika hasilnya selalu kegagalan. Baru setelah saya ikut ruwatan di Bioenergi, nasib saya sekeluarga mulai berubah. Dagangan baju mulai ramai pembeli. Sedikit demi sedikit kehidupan perekonomian kami sekeluarga mulai membaik. Kesehatan saya juga menunjukkan peningkatan yang menggembirakan. Sudah setahun ini kadar gula darah saya normal, tidak ada keluhan sama sekali.” (Bapak H. Sunarwanto Hadi, 37 tahun, Sidoarjo) 

MENEBUS KESALAHAN DI MASA MUDA
“Masa muda saya selalu berbuat maksiat, tidak jauh-jauh dari semua larangan Tuhan, yang efeknya selalu menghantui kehidupan saya, sering sakit, usaha gagal, kerap kali ditipu, dan masih banyak lagi. Derita nyeri di ulu hati kerap datang mengganggu kehidupan saya sehari-hari. Dokter bilang, ada gejala kanker hati (sirosis) akibat sering minum-minuman alkohol dengan kadar tinggi. Usaha juga selalu apes, seringkali ditipu teman kerja. Kehidupan rumah tangga juga nyaris berantakan. Masalah kecil bisa jadi sumber pertengkaran hebat antara saya dan istri.Hidup saya mulai berubah setelah saya mengikuti Ruwatan  Bioenergi. Kini saya telah sehat,  sirosis hati lenyap sama sekali. usahapun kini lancar dan menguntungkan, keluargapun kini tenang, tak pernah ada lagi masalah berarti” (Bpk Sunarno, 37 tahun, Magelang)

ANAK JADI SEHAT DAN CERDAS 
“Anak bungsu saya mengalami gangguan dalam proses belajar.  Dokter bilang ada gangguan di saraf otak yang membuat dia tidak mampu mengingat pelajaran dalam waktu yang lama.Anak kami juga sering ditimpa nasib buruk, pernah ada ‘Orang pintar” yang bilang anak saya harus diruwat, karena perilaku saya di masa muda dulu yang sering melakukan hal-hal menyimpang.Setelah mengikuti program Ruwatan jarak jauh tersebut. Kini, hasilnya sudah terasa, derita pusing yang sering dikeluhkan anak saya sudah lenyap.  Prestasi belajarnya juga meningkat. Walaupun belum memperoleh rangking 3 besar, tetapi sudah jauh lebih memuaskan dibanding hari-hari sebelumnya. Kami bahagia dan bangga kepada anak kami, dan bersyukur masa-masa menyedihkan itu sudah lewat berkat Ruwatan. Terima kasih Bioenergi. (Ibu Ida Ardianus P, 32th, Jakarta)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar